Sabtu, 29 September 2012

Tips Agar Langgeng Dalam Menjalin Hubungan



Bagi kawula muda yang sedang menjalain sebuah hubugan dengan lain jenis (pacaran.red), pastinya menginginkan hubungan tersebut bisa langgeng sampai kakek nenek, untuk mencapai pada hal-hal yang di inginkan tersebut pastinya ada tips-tips menajalani hubugan agar bisa langgeng.
Akan tetapi pada kenyataanya tak sedikit hubugan / pacaran selalu kandas di perjalanan. (kayak ane nie,,,, 2
kali pacaran selalu kandas) eit,, bukan berarti ane ndak menjalankan tips-tips yang bakaln ane share ini lo….. tapi memang karna ceweknya aja yang keganjenan,,,, heheheheh nyesek.com
Dalam berbagai kenyataan hal-hal yang menyebabkan suaut hubugan kandas di tengah jalan salah satu diantaranya adala bosan. Hhhmmmm kayak ndak niat aja masih punya rasa bosan. Tapi hal itu memang riel yang sering terjadi antara dua sejoli yang tak mampu menjalankan tips-tips yang akan saya paaprkan di bawah ini. Nah sebelum ane share tips yang menyebabkan rasa bosan akan ane paparin dulu hal-hal yang menyebabkan kebosanan dalam menjalani hubungan.
Ini nie yang menyebabkan rasa bosan, dinataranya adalah kebiasaan salah satu pasangan yang suka mengatur, waktu untuk bertemu sangatlah sering, gaya pacaran yang lempeng-lempeng aja (ndak ada seni nya red), tidak ada sesuatu yang baru.
Okelah langsung ke TKP.
Agar hubungan pacaran ente semua bisa langgeng (isyaallah lo ya…) berikut ini ane share tentang tips pacaran supaya langgeng.
1. Komunikasi yang baik
Dalam menjalin hubungan hendaknya harus megadakan komunikasi yang baik. Nah hal ini terutama bagi anda yang menjalani hubungan jarak jauh, nah sekarang bagaimana sie yang ane masksud dengan komunikasi yang baik. Menurut ane sie komunikasi yang baik itu dilakukan secara istiqomah, sesibuk apapun anda pada pekerjaan anda hedaknya anda menyempatkan waktu untuk menelpon, sms, atau BBM pasangan anda. Nah kalau komunikasi 2 arah ini sudah berjalan dengan baik maka akan mengikis rasa curiga dan akan menimbulkan rasa saling percaya yang membuat hubugan anda akan terjaga.  
2. Atur waktu pertemuan
Hhhmmmm lagi-lagi bosan, telah kita ketahui bersama apa pun itu baik pekerjaan atau aktifitas apapun yang dilakukan dengan intensitas sering makan akan meimbulkan rasa bosan. Eit pernyataan ini tidak berlaku untuk kewajiban kita lo ya,,,, contoh mengajar bagi guru, berangkat ke kantor bagi karyawan, shalat bagi umat islam, itu tidak boleh dilanggar atau ditinggalkan, walaupun aktifitas itu kita lakukan dengan intensitas yang tinggi.
Lah kok malah kayak ceramah agama, nah solusinya atur waktu sesuai dengan kesepakatan dua belah pihak (pasangankita red), dengan ketentuan diperkirakan ketika pada waktu yang telah disepakati aka nada rasa kangen pada pasangan anda.
3. Tidak terlalu mengatur
Terkadang pasangan kita over protectif, suka megatur begini begitu dan lain sebagainya. Tanamkanlah rasa percaya kepada pasangan karena itu modal utama untuk mencapai hubungan yang awet. Usahakan mengurangi sikap suka mengatur, melarang pasangan pergi kemanapun, tidak memperbolehkan ini dan itu, karena lama kelamaan pasti akan merasa jenuh dan tidak menutup kemungkinan hubungan putus tengah jalan. Berikanlah kebebasan terhadap pasangan asalkan masih dalam batas kewajaran serta bertanggung jawab.
4. Penuh dengan kejutan
Nah yang ini nie yang jarag dilakukan oleh kita. Kita biasanya menjalani hubungan dengan lempeng-lempeng aja atau standar. Hendaknya kita sesekali memerikan sesuatu kejuta bagi pasangan kita, karena dengan itu mampu menimbulkan rasa saying antara pasangan kita. Tidak hanya pas hari jadi atau ulang tahun pasangan saja tetapi di hari-hari biasa juga tak ada salahnya kejutan itu diberikan, bisa berupa bunga, hadiah bisa juga berupa tindakan atau kata-kata romantis. Siapa saja pasti suka akan kejutan apalagi yang memberi kejutan sang pujaan hati. Dijamin deh selamat tinggal buat yang namanya bosan.
5. Mengunjungi tempat-tempat yang baru
Untuk yang selanjutnya masih ada hubugannya dengan yang nomor 4 yaitu mengunjungi tempat-tempat baru, ini juga bisa menjadi surpraise bagi pasangan anda. Ajak dia pada suatu tempat yang belum pernah ia kunjungi, walau pun tempat itu menurut anda tidak sebegitu special. Akan lebih kalau memungkinkan ajaklah sesekali untuk mengunjungi tempat-tempat wisata ke luar kota selain refreshing pacaran akan lebih berkesan bukan?
6. Olahraga berdua
Olahraga tidak harus dilakukan pada pagi hari saja, memang sie yang baik olahraga dilakukan pada pagi hari, namun ketika anda di pagi hari harus disibukkan dengan persiapan pekerjaan anda maka olahraga bersama pasangan anda bisa dilakukan pada sore hari. Tips pacaran ini disamping membuat tubuh sehat juga membuat pikiran menjadi jernih, tenang, positif sehingga bermanfaat didalam mengambil keputusan, enak dipake ngobrol masalah serius dengan pasangan dan tidak akan ada yang namanya bosan lagi.
7. Diselingi dengan bercanda (guyonan red)
Pada tips ini bisa membuat pasangan kita akan lebih terhibur ketika dekat dengan kita. Berikan hal-hal yang membuat pasangan kita menjadi lebih enjoy ketika bersama kita.  Hubungan tanpa canda tawa itu kayaknya hambar, ibaratkan makan sayur tanpa garam. Sesekali ceritakan pengalaman lucu kamu di tempat kerja atau dimana saja yang pernah kamu alami. Atau pas lagi santai kamu bisa mengejeknya dengan ejekan ringan sehingga membuat dia tertawa dan tentunya menciptakan suasana romantis.
8. Panggilan sayang
Nah yang ini, di atas tadi udah ane paparkan tentang memberikan hal-hal yang baru pada pasangan kita, begitu juga dengan panggilan, jangan monoton pada panggilan yang itu-itu saya, semisal pada bulan ini kita memanggil pasangan kita dengan sebutan “dek” mungkin pada bula berikutnya kita bisa memanggil dengan sapaan saying atau hanny atau bieb.  

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogs & Web

Cerita Lucu

Unik

Cerita Hikmah

Religi

Kumpulan Artikel Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template