Jumat, 01 April 2011

Alasan kenapa anda belum menemukan cinta sejati


Kumpulan Artikel. Mendapatkan pasangan hidup merupakan sebuah hal yang sangat di harapkan bagi mereka (laki-laki dan perempuan) yang sudah cukup umur. Untuk mendapatkan pasangan hidup memang susah-susah gampang, adakalanya baru pertama ketemu dan sudah merasa cocok dan akhirnya mereka menikah tapi ada pula juga yang sudah berpacaran lama tapi akhir nya tidak menikah. Untuk mendapatkan cinta sejati anda bisa membaca artikel tentang Tips Bagaimana Mendapatkan Cinta Sejati.
Namun walau keadaannya seperti itu kita selayaknya tetap berusaha dan jangan lupa berdoa untuk menemukan cinta sejati kita yang akan mengarungi kehidupan bersama.
Ada beberapa alasan kenapa anda belum juga menemukan pasangan hidup atau cinta sejati anda, berikut ini adalah alasan-alasannya :

1.      Terlalu pilih-pilih
Manusia selalu menginginkan hal yang sempurna, seperti anda yang sampai saat ini belum menemukan cinta sejati anda. Menentukan standar atau criteria calon pasangan anda memang sah-sah saja, karena seperti dikatakan diatas manusia selalu ingin mendapatkan yang sempurna. Tapi terkadang manusia selalu tidak mengukur kemampuan atau keadaan yang ada pada diri sendiri. apakah anda termasuk dalam golongan manusia yang seperti itu. (jawab dalam diri)
Cinta sejati anda tidak akan jauh dari keberadaan anda, seperti halnya yang di firmankan tuhan dalam kitab suci surat 24 ayat 26. Penentuan criteria yang terlalu tinggi akan membuat anda tidak mengizinkan anda sendiri untuk mendapatkan yang Terbaik. Mulailah menyesuaikan standar Anda dan cobalah untuk mengenal berbagai tipe lawan jenis anda.
2.      Kurang pergaulan
Salah satu keadaan yang tidak mendukung untuk anda segera mendapatkan cinta sejati anda adalah kurang nya pergaulan. Bagaimana kita akan mendapatkan pasangan atau cinta sejati kita kalau kita hanya sibuk dengan pekerjaan kita tanpa bergaul dengan teman atau orang yang ada disekeliling kita, atau kita hanya bertemen dengan seseorang atau sekelompok saja, karena tidak menutup kemungkinan calon cinta sejati kita akan kita temukan dari relasi atau network yang kita miliki. Selain itu keadaan yang membuat anda belum menemukan cinta sejati, saat weekend Anda tidak keluar rumah dan hanya berdiam diri dirumah menikmati kesendirian anda.
Mulailah perbayak network atau teman yang mungkin akan membantu anda untuk melepaskan setatus jomblo anda.
3.      Tidak percaya diri
Terlalu lama anda dalam keadaan jomblo akan mengganggu psikologis anda untuk mendapatkan cinta sejati, sifat inlender (Tidak Percaya diri) yang ada pada diri anda hendaknya jangan anda besar-besarkan, karena sifat itu hanya bersifat rasa atau perasaan yang mana belum tentu perasaan itu belum tentu sama dengan keadaan yang sebenarnya.
Ke-PD-an atau rasa PD pada diri kita haruslah kita tinggikan (tapi jangan terlalu tinggi) karena dengan rasa itu kita tidak akan merasa minder untuk meraih apa yang kita inginkan. Jika Anda kurang PD saat berhadapan dengan lawan jenis, maka Anda tidak bisa menampilkan keistimewaan diri Anda. Mulailah belajar untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mencoba bersikap tenang saat berada dengan orang yang Anda suka.
4.      Terlalu membutuhkan
Sebaik-baik perkara itu yang sedang-sedang saja. Begitu pepatah mengatakan, sifat over pada diri anda akan membuat target anda akan merasa aneh terhadap anda. Misalkan Baru saja anda berkenalan beberapa saat Anda sudah menganggapnya sebagai pacar. Tidak berhenti menelepon, mengajaknya bertemu dan menyuruhnya untuk selalu menamani Anda. Ingat jangan bertindak terlalu cepat! Sikap tersebut malah membuat target anda pergi meninggalkan Anda.

Termasuk yang mana dari alasan yang telah terpapar diatas yang anda alami. Cepatlah sadar dan merubahnya untuk mendapatkan kebahagiaan yang selama ini anda cari. Dan akhirnya saya pesankan untuk berubah menjadi lebih baik ketika menginginkan pasangan yang lebih baik. Good Luck


Incoming search terms:
mendapatkan kekasih,alasan kenapa pacar tidak menganggap,kenapa kamu pacaran,mendapatkan pacar

1 komentar:

artikel kesehatan on 8 Oktober 2012 19.07 mengatakan...

Jodoh, riski, maut, itu sudah di gariskan oleh Allah SWT

Posting Komentar

 

Blogs & Web

Cerita Lucu

Unik

Cerita Hikmah

Religi

Kumpulan Artikel Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template