Sabtu, 02 Juni 2012

I Pad VS Homyped


Apa hubunganya I pad dan homoped? Kakaknya..? adek nya…? Ndak penting banget lah.
Suatu hari ada joni pasien di rumah sakit yang tiada lain itu adalah kakanya sendiri. Mungkin karna kejenuhan hanya di dalam kamar,akhirnya dia keluar kamar. Joni pun mengeluarkan sesuatu dari t
as nya yang tiada lain adalah I pad yang ia bawa dari rumah, “wah kebetulan nie di RS ada sinyal wifi” tuturnya, tak selang beberapa lama ia di hampiri seseorang yang tiada lain adalah teman lama waktu ia masih kuliah, seraya berkata “lo Jon… kok disini, Siapa yang sakit”? “kakaku gus” jawan joni. La kamu kok disini, siapa yang sakit gus, “adek ku jhon.
Tak selang beberapa lama agus melihat dengan gaya yang heran apa yang ada ditanga joni seraya berkata” wah hebat kamu jhon sudan bawa HOMYPED” Jhon langsung bingung dan melihat kebawah tertuju pada kakinya. (padahal jhon waktu itu tidak menggunakan sandal). Sambil mengerutkan keningnya joni berfikir keras. Sebelum jhon berbicara agus meneruskan perkataannya. “itu lo yang di tanganmu”.

1 komentar:

silvimargaret on 16 Juli 2019 pukul 19.14 mengatakan...

sering di tipu para agen situs poker online yang abal-abal dan tidak bertanggu jawab? ayo bergabung saja bersama POKER899,COM situs poker online terpercaya di indonesia dengan persentase JACKPOT yang bisa terbilang tinggi dan POKER899 juga memberikan Bonus New Member 10.000 dengan minimal deposit 15.000.Ayo buruang bergabung bersama POKER899 dan dapatkan bonus menarik lainnya disini.

Posting Komentar

 

Blogs & Web

Cerita Lucu

Unik

Cerita Hikmah

Religi

Kumpulan Artikel Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template