Jumat, 27 April 2012

Ramalan anak Indigo untuk Indonesia 2012


Ramalan Anak Indigo Untuk Indonesia 2012. (Sangar juga nie judul…) Hmmm…. Kita mulai saja….!
Indonesia adalah sebuah Negara yang ahir-ahir ini sering bencana melandanya, seperti tsunami aceh, gempa jogja, gempa jawa barat, gempa Sumatra barat, dan masih banya bencana yang terjadi di negeri ini, seperti angin
puting beliung yang melanda di kampung-kampung yang tak ter-ekspos oleh media. apakah itu paringatan bagi manusia-nya atau malah itu sebuah ujian untuk naik kelas. (“Kayak anak sekolah ajan pakek ujian… heheheh)”, maksudnya kalau memamang kejadian yang terjadi di Indonesia ini adalah sebuah ujian dan masyarakat Indonesia mampu melewatinya maka ingsyaalah akan di naikan derajatnya. “Hmmmm kaya kyai aja.
Baiklah kita kembali pada ramalan indigo bagi Indonesia………..!!!!
Kita sebagai manusia hendaknya harus mampu menjadikan segala sesuatu yang terjadi di sekitar kita sebagai pelajaran, dan dari kejadian-kejadian tersebut akhirnya ada sekelopok manusia yang memprediksikan masa yang akan datang, seperti halnya yang dilakukan oleh sekumpulan anak-anak Indigo yang disiarkan di salah satu TV swasta beberapa waktu yang lalu.
Menurut Wikipedia Nila atau indigo (atau spektral indigo) adalah warna pada spektrum yang panjang gelombangnya antara 450 dan 420 nanometer, terletak di antara biru dan violet. Anak Indigo adalah anak yang memiliki lapangan aura berwarna nila. Cara berpikirnya yang khas, pembawaannya yang tua, membuat anak indigo tampil beda dengan anak sebayanya. Pacaran aura yang dimilikinya membawa kepada suatu karakteristik perilaku unik. Secara fisik anak indigo sama sekali tak berbeda dengan anak lainnya. Intinya anak indigo memiliki kelebihan dari anak-anak yang lain.
Menurut para ahli dari amerika anak indigo dijuluki Children of the Sun atau mereka juga menyebutnya sebagai Millennium Children, indigo sendiri memiliki jenis yang berbeda-beda, dari salah satu sumber mengatakan ada 4 jenis indigo yaitu :
Humanis. Tipe ini akan bekerja dengan orang banyak. Kecenderungan karir di masa datang adalah dokter, pengacara, guru, pengusaha, politikus atau pramuniaga. Perilaku menonjol saat ini hiperaktif, sehingga perhatiannya mudah tersebar. Mereka sangat sosial, ramah, dan memiliki pendapat kokoh.
Konseptual. Lebih enjoy bekerja sendiri dengan proyek-proyek yang ia ciptakan sendiri. Contoh karir adalah sebagai arsitek, perancang, pilot, astronot, prajurit militer. Perilaku menonjol suka mengontrol perilaku orang lain.
Artis. Tipe ini menyukai pekerjaan seni. Perilaku menonjol adalah sensitif, dan kreatif. Mereka mampu menunjukkan minat sekaligus dalam 5 atau 6 bidang seni, namun beranjak remaja minat terfokus hanya pada satu bidang saja yang dikuasai secara baik.
Interdimensional. Anak indigo tipe ini di masa datang akan jadi filsuf, pemuka agama. Dalam usia 1 atau 2 tahun, orangtua merasa tidak perlu mengajarkan apapun karena mereka sudah mengetahuinya.
Wah kok malah ngomongin Indigo… apa nie ramalan buat Indonesia di tahun 2012….?? Heheheh (idep-idep biar tau dulu siapa dan bagaimana sie Indigo itu). Okel kita lanjutkan  
Indigo adalah kemampuan seseorang untuk melihat atau menerawang kejadian yang akan datang kelebihan kemampuan dalam melihat dimensi lain manusia atau memiliki indera ke enam itu adalah suatu anugerah dari Allah. ada banyak artis di negeri ini yang memiliki kelebihan dalam melihat kejadian yang akan datang salah satunya adalah Risa Saraswati ada Marissa J. Menurut mereka memiliki kemampuan me Ramal atau membuat Ramalan itu adalah sesuatu yang terkadang mengasyikkan namun juga terkadang merasa ngeri bila yang dilihat itu adalah sesuatu yang buruk.
Hasil Ramalan Ramalan atau isyarat-isyarat yang di tunjukan oleh anak Indigo:
1. Negara indonesia terbagi menjadi dua bagian yaitu bagian merah dan putih.
Dapat diartikan kemungkinan negara indonesia akan terjadi bencana besar dan alam masih melindunginya sehingga masih menjadi sebuah negara dan hanya terdapat dua buah kekuatan.
2. Rumah Tidak Bagus / Jelek
Ini bikemungkinan akan muncul suatu pemimpin baru yang berasal adari masyarakat biasa bahkan mungkin dari orang kemampuan ekonomi rendah.
3. Gambar Kursi
Pada suatu masa nanti Indonesia akan memiliki seorang pemimpin yang mampu mensejahterakan indonesia seutuhnya, membuat damai negeri ini, memberantas korupsi dengan adil tanpa tebang pilih, menegakkan keadilan dan meratakan ekonomi dari daerah sampai ke pusat.
Ramalan munculnya pemimpin baru dari masyarakat kaum bawah ini muncul selama 7 tahun yang dimulai tahun 2005. Jadi pada tahun 2012 ini awal munculnya atau tumbuhnya pemimpin yang benar-benar adil.
itulah pengertian dan ramalan terbaru indigo 2012 semoga bisa menjadi pegangan, namun ingat segala kejadian di muka bumi ini sesungguhnya telah di gariskan oleh Tuhan Yang Maha Esa. sedangkan kita hanya menjalankannya.
Seandainya hal ini akan terjadi secara benar, pastilah kita semua sebagai warga negara Indonesia yang baik akan merasa senang pula.

Wallaua’lam Bishawab

Sumber :

1 komentar:

Aquatic 123 on 25 Oktober 2018 pukul 13.14 mengatakan...

Thanks for info, jangan lupa kunjungi website resmi kami https://bit.ly/2xuTXLs

Posting Komentar

 

Blogs & Web

Cerita Lucu

Unik

Cerita Hikmah

Religi

Kumpulan Artikel Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template